Tuesday, January 27, 2015

Before and After

Assalamuálaikum....

Problematika lain dari seorang cewek adalah dandanan :p. Kebiasaan kalo ke kantor biasanya udah dandan dari rumah. Tapi tadi ga sempet buat dandan dulu, jadi harus dandan di kantor. Harus malu-malu jalan ke kantor dengan muka bantal seperti ini >.<


Before and After. Dandanan saya ke kantor emang termasuk simple, saya tidak pernah pake bedak, karena memang perawatan wajah saya tidak membolehkan pake bedak, tapi hanya pake nourisher saja kalo pagi. Bahkan pake blush on saja juga tidak boleh. Nanti lain kali saya coba post di blog tentang perawatan wajah saya hehe. Dandanan saya setiap hari baik ke kantor ataupun jalan, hanya alis, eye liner, dan lipstik. Saya juga belum pandai merias alis, jadi masih jelek, kadang tebel sebelah, kadang panjang sebelah, ga jelas deh pokoknya. Untuk eyeliner, saya termasuk lumayan bisa untuk merias mata dengan eye liner, tapi pake eye liner gel ya, kalo pake yg liquid masih jembret2 >.<. Untuk lipstik, entah kenapa saya lebih pede pake lipstik nude meskipun terlihat pucat tapi saya merasa lebih pede. Saya paling ga bisa pake lipstik warna merah atau pink, pasti ga pede dan jadinya saya terlihat aneh sendiri :D Dan ini penampakan dandanan saya ke kantor. :D





4 comments:

  1. afternya jadi cling banget ya mbak.
    tapi kalau menurutku, lipsticknya terlalu pucat. coba yang satu tingkat diatas warna itu deh. pasti lebih cetar. hehehe
    salam kenal ya mbak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. iyaa makasih ya sarannyaa.. :)) cuma akunya nih yg belum pede pake lipstik warna cetar :(( >.<

      salam kenal juga ya mbak :*

      Delete