Monday, January 5, 2015

It's not about the price tag, again?

Assalamuálaikum..

It's not about the price tag, again? Hai, seperti judul dari post ini dan dari post saya sebelumnya di sini, dan di postingan saya 2 tahun yang lalu di sini, lagi lagi saya buat postingan tentang price tag :D. Dan lagi-lagi baju ini saya beli di thamrin city >.<



Yang saya beli di thamrin city itu sweater nya dengan harga cuma 50 ribu rupiah saja :D Akhir-akhir ini saya memang agak hobi memakai (dan membeli :p) baju-baju hangat seperti ini. Mungkin karena sekarang lagi musim hujan kali ya (cari-cari alesan :p). Untuk celana, iya saya sangat hobi memakai celana ini, ini celana dari Kami Idea, saya sudah beli sekitar setahun lalu, mungkin kalo ditanya mana baju paling favorit, celana ini bisa jadi salah satunya. Dan shawl leher, ini sebenernya hanya untuk pemanis foto aja (emang manis? yakin? :p) dan sebagai salah satu obsesi saya suatu saat pasti bisa tinggal beberapa tahun di negara yang ada musim dinginnya. Amin ya Allah :)) Dan untuk boots, ini juga salah satu sepatu favorit saya, bisa dilihat dari beberapa postingan foto di blog atau instagram pasti memakai boots ini.

Ok, sekian review tentang outfit saya beberapa waktu lalu, semoga bisa jadi inspirasi teman-teman semua :)) See you....


8 comments:

  1. Hahahaha xD selalu ada alasan ya untuk membeli baju baru. Aku suka looknya, shawlnya manis banget, cocok buat musim hujan ya.

    Aamiin... semoga tercapai ya, Irma ^_^

    ReplyDelete
  2. nice to know you irma, aku suka sama style hijab kamu
    By the way, I follow you and will be very happy if you follow me back :)
    kisses

    from: Saturday Love Sunday

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Lena, nice to know you too... :*
      *siap-siap mampir ke blog kamu* :))

      Delete
  3. I looveee ur styleee kaaaa♥ ♥

    Meiszaecha.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Thamcit emang surga belanja ya Maaa :D Nice look!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. iya bangeet, apalagi pas lagi ga bokek :P

      Delete