Friday, January 2, 2015

Batik Skirt of The Day

Assalamuálaikum,

Terinspirasi dari post nya Tia di sini, jadi pengen ngepost tentang outfit ke kantor. Sebenernya sih kantor saya sudah menerapkan pake seragam, jadi jarang macem2 juga ke kantor bajunya harus gimana :P Cuma sehari aja sih pake baju bebas, pas hari Kamis, tapi kebanyakan hari Kamis pun aku suka pake blazer standar aja. Cuma pas hari ini pengen pake yang beda, yup hari Jumat saatnya kita berbatik ria.....

Batik skirt of the day. Biasanya berbatik pun saya seringnya atasannya yang batik, jadi cuma di-mix match sama celana atau rok hitam. Tapi kali ini saya mencoba untuk memakai rok batik ke kantor dan agar terlihat resmi saya mix match dengan blazer.


Dan ini adalah batik jatah dari kantor, maksudnya kita beli batik dengan harga maksimal yang sudah ditentukan dan nanti direimburse kantor. Sebenernya juga ga kepikiran mau beli batik yg kayak gimana, karena biasanya model atasan batik standar2 aja menurutku. Akhirnya beberapa hari lalu, saya coba cari di Thamrin City, dan akhirnya nemuuu yang menurutku ga biasa2 aja. Yup, rok batik yang menurut saya ini rok "saya banget". Iya, saya suka sekali rok-rok yang model rampel2 begini, hehe. Dan ini harganya pun murah hanya 125rb (meskipun kata Ibu, ini bisa ditawar lagi jadi 100rb >.<, iya aku ga pandai nawar orangnya hehe).Ya memang, ini bukan batik tulis yang mahal, tapi yang penting saya pede pakainya, iya kan.. hihi, karena jatah dari kantor 240 rb, akhirnya saya beli 2 rok batik seperti ini, jadi cuma nombok 10rb :P.

It's not about the price tag, but about taste. :)))

10 comments:

  1. roknya keren,ga kliatan harganya 100 ribuan .....pintee banget milihnya

    ReplyDelete
  2. hai kak salam kenal,model rok nya bagus kebetulan aku lg nyari buat krj.ka2 beli di thamrin city nya di lantai brapa?nama tokonya apa?? aku mo beli juga...Trimakasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, aah kebetulan aku ga catat nama tokonya, dia di lantai dasar dekat pintu masuk yg belakang yaa.. jadi masuk aja lewat pintu belakang yaa..

      Delete
  3. Kece mba..inspiratif bgt nih OOTD nya. Salam kenal dari lapangan banteng :D

    ReplyDelete
  4. Waaa lucu banget roknya. DI tamcit ya? *langsung lirikin pak suami*

    ReplyDelete
  5. Irmaaa rok batiknya luar biasa boookkk... Dipake ke kondangan juga oke tuh ya... daaan harganyaaa seriusan tuuuh *gak nyangka

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneraaan cuma segitu harganya, pas tanya ke penjualnya pun aku kaget :D

      Delete