Friday, January 2, 2015

Happy New Year 2015



Assalamuálaikum..

Happy New Year 2015. Happy New Year 2015 to all of my friends. Sebenernya saya bukan orang yang suka merayakan tahun baru dengan acara khusus, jadi malam tahun baru kemarin berjalan seperti malam-malam sebelumnya. Dulu saya suka dan menunggu-nunggu dan suka sekali melihat kembang api depan rumah saat malam tahun baru, tapi malam tahun kemarin sepertinya tidak ada yang ditunggu-tunggu. Entah kenapa, kejadian jatuhnya pesawat Air Asia QZ8501 kemarin benar-benar membuat saya tidak merasakan senang melihat kembang api. How difficult losing beloved one. Saya juga mengapresiasi beberapa pimpinan pemda membatalkan pesta kembang api di daerahnya dengan alasan untuk bersimpati atas musibah tersebut. Semoga semua korban diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin. We have to move on. Iya ga boleh berlama-lama sedihnya, pasti ada hikmah di balik semua kejadian. Amin

Pasti kalau udah tahun baru banyak yang suka nulis apa resolusi di tahun depan, tapi tidak dengan saya, hehe. Saya dari dulu tidak pernah punya resolusi. :D Yang penting semua yg didapat dijalani dengan sebaik-baiknya, i'll do my best. Sekali lagi, happy new year 2015. May our new year be decorated with love and happiness. Amin.


No comments:

Post a Comment