Monday, February 23, 2015

Beach Outfit

Assalamuálaikum..

Postingan ini sebenernya terpikir waktu iseng-iseng lihat statistik blog sendiri ternyata ada banyak yang cari di google dengan kata kunci "cewek berhijab di pantai". Akhirnya terpikir mau share sedikit tentang outfit saya sewaktu di Lombok kemarin, khususnya hari kedua yang emang diniatin bener mau pake baju apa demi kepentingan foto-foto *eaaaaaaaaaa* :D

Yang terpikirkan sewaktu milih baju untuk ke pantai hanyalah baju yang "berkibar-kibar" hahaha. Sebenarnya oke sih kalau pakai wide skirt di pantai gitu, dijamin fotonya bagus kalo pas roknya ketiup angin. hehe. Tapi berhubung waktu itu memang niatnya ga hanya ke pantai (awalnya mau main juga ke air terjun tapi ga jadi), jadilah memutuskan untuk pakai celana saja, apalagi setelah tau di venue nya harus naik bukit segala >.<. Nah, kalau pakai celana, berkibar-kibarnya gimana donk? kalau saya baju yang berkibar-kibar memang hukumnya wajib kalo ke pantai demi dapat foto yang oke jadi saya padu padankan dengan long outer yang bahannya tipis dan ga berat (biar berkibar-kibar waktu ketiup angin hahaha) Ok, daripada bertele-tele ini saya share foto outfit saya sewaktu ke Lombok kemarin...




Hat : Cotton on | Long Outer : WAM | Pants : Kami Idea
Dan jangan lupa topi pantai yang lebar yaa dan kacamata biar ga kepanasan terus ga usah pakai aksesoris yang berlebihan :D. So, mungkin kamu ada inspirasi lain untuk outfit ke pantai? :))

1 comment: