Thursday, March 5, 2015

Rusia?

Assalamuálaikum...

Pada pertengahan bulan februari yang lalu, sewaktu saya menginap satu malam di Bandung saya memutuskan untuk mencoba menginap di Hotel GH Universal. Hotel ini merupakan hotel rekomendasi dari teman di kantor di daerah Setiabudi Bandung. Pada waktu melihat webnya, langsung tertarik untuk langsung pesan. Hotel ini menurut saya sangat berbeda dari hotel pada umumnya tentunya karena bangunannya yang unik mirip bangunan di Rusia. Sewaktu saya mengupload salah satu foto saya ini di facebook, ada teman yang langsung berkomentar ïni lagi di Rusia?":D Jadi merasa pilihan yang tepat untuk menginap di hotel ini, apalagi kalau yang mau cari spot foto yang oke :D. Sayangnya kemarin ga sempet foto kamarnya. Tapi so far pelayanan tidak mengecewakan kok :)




Gagal Candid >.<




1 comment:

  1. Wah ... tempat yang bagus banget .....
    Salam dari entrepreneur muda ...
    jual mesin ro and jual tangki kimia
    Regards too from Tangki Fiberglass and jual septic tank , also and jual septic tank
    Also regards jual flowmeter and jual atap bajaringan I’d like to share this post…. And Tangki Fiber

    ReplyDelete