Thursday, January 13, 2011

Saya Mau Belajar Menulis :)

-Saat akan menulis pertama kali yang terpikirkan hanyalah "nulis apa yah??"-


Yaaaa....saya bener2 ga tau apa yang saya mau tulis disini... hanya sebagai perkenalan saja, I want to be a blogger, a beautiful blogger,,hehe


Sepertinya juga saya juga tidak bisa sering-sering menulis di blog  baru saya ini, karena tuntutan pekerjaan, yang selalu memaksa saya untuk melihat ke komputer -bukan untuk menulis blog atau membaca internet, tapi untuk "mentelengin" aplikasi- dan dengan setumpukan surat yg selalu mampir ke meja saya setiap hari tanpa bosan dan juga dering telpon yg selalu "memaksa" saya untuk berbicara dengan sopan -meskipun lawan bicara saya di sana marah-marah karena suratnya blm ditanggapi bos besar-. Di kospun juga tdk pernah buka laptop jadul saya, selain saya pulang kantor selalu malam, karena juga modem -yang dibeli patungan ama pacar saya- udah tewas dengan sukses karena g diisi pulsa.. hehe 


Tapi dengan blog ini semoga bisa mengatasi rasa bosan saya yang datang tiba2 meskipun tdk saya undang selain chatting dengan cowok -yang Insya Allah kelak menjadi suami saya- yang selalu bisa menghibur saya ketika penat dan bosan dengan pekerjaan.


-Untuk itulah saya ingin belajar menulis- Lets try [poezh]

2 comments: