Thursday, January 13, 2011

apakah iya sentimen pribadi? :(

Rasa sebal itu tiba2 datang ketika.........


Ketika apa yang saya buat, dibuat juga oleh orang lain
Ketika alasan saya membuat, juga jadi alasan dia membuat
Apakah memang tdk ada sarana lain?


tapi, iya emang itu hak dia, karena ini sarana umum
tapi, kenapa ga dulu-dulu dia buat?kenapa setelah saya membuat?
dan itu tidak hanya sekali ini... :(


Cowok saya berhasil membuat saya sadar -gak apa2, yang penting bukan kamu yg melakukan, punya kamu lebih baik, punya dia copo- :* 
Teman saya pun berkata -ah, itu sentimen pribadi- jleb
Ataukah saya inspiratif ? *hehe, menghibur diri* entahlah, kalau tidak hanya saya yg merasakan, apakah iya itu disebut sentimen pribadi? 


Oh no, 
iya, seharusnya saya tidak boleh merasakan itu, tetaplah terus berkarya, jangan lihat orang lain yang bisa membuatmu jatuh, lihatlah orang lain yang bisa mengispirasimu, teruslah maju... jika memang ada yang membuat sama sepertimu, pikirkanlah -berarti kamu itu bagus, berarti karya kamu itu inspiratif, berarti cara yang kamu lakukan itu disukai oleh orang lain- Iya, itu yang bisa membuatku lebih bersemangat sekarang.


Yakinlah, setiap hal pasti ada hikmahnya. [poezh]

1 comment: