Monday, January 14, 2013

Purple love

Assalamu'alaikum wr wb

I wanna share my formal outfit. Outfit formal ini contohnya dipake untuk acara-acara tertentu seperti ke acara pernikahan. Memakai dress adalah pilihan yang tepat. Dan kali ini aku mencoba mix and match dress dari Mba Wulan. Mba Wulan is founder and designer of WAM (check her instagram @wardrobeandmoslem).


Fantine dress by WAM ini adalah sleeveless dress dengan ada kerutan di bagian perutnya. Karena saya  kurang suka mamadukan sleeveless dress dengan memakai manset saja, saya selalu memadukan dress seperti ini dengan memakai blazer atau cardigan. Dan kali ini saya mencoba memadukannya dengan blazer warna senada. Dan untuk jilbab, saya memakai pashmina ceruti dengan warna netral yaitu hitam. Karena saya pikir bila saya memadukan dengan warna senada seperti warna pink atau ungu, warna dressnya yang kalem ini menjadi tidak terlihat. Dan saran saya, jangan memakai semua from head and toe warna yang senada semua, coba satu warna yang kontras untuk menonjolkan warna lainnya. Untuk model jilbabnya, terus terang saya nemu model begini juga tidak sengaja, dan belum mencoba lagi dan entahlah apa saya bisa mengulang membuat model jilbab seperti ini lagi. Hopefully I can, so I can make this hijab tutorial for you soon, girls! :))



Sekian sedikit tips and trick dari saya untuk melengkapi fashion kamu (sok ngerti fashion, hehe) Semoga bisa menginspirasi kalian semua ya. Dan jangan lupa cek IG @wardrobeandmoslem yaa... RECOMMENDED! :)).
Thank you
[poezh]

8 comments:

  1. kombinasi warnanya bagus banget ya, bikin busana dan orangnya makin chic, segar, lembut, feminin, dan strong pada saat yang bersamaan.

    totally love it! d^.^b

    ReplyDelete
  2. kerutan dipinggangnya lucu, warnanya juga soft gak berlebihan :)))

    join my GIVEAWAY: http://nonarinii.blogspot.com/2013/01/hasta-la-vista-photo-contest-first.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. yak, menurutku kerutan itu yang bikin dress ini semakin keren.. :)) thank you say..

      Delete
  3. sis, gimana cr pke hijabny?buat tutorialny dong..

    ReplyDelete
  4. Naksir blazernya *salahfokus*. Blazernya beli dimanakah? Pengeenn hehehe

    ReplyDelete
  5. barang kali dijual mb dressnya aku mau...nanya di warm udah ga restock lagi :'(

    ReplyDelete