Friday, January 25, 2013

Lace Peplum

Assalamu'alaikum wr wb

Now, pengen share lagi outfit semi formal aku. Memakai peplum shirt mungkin adalah pilihan yang tepat. Pertama kali aku melihat lace peplum yang aku pakai ini, aku langsung jatuh cinta. Peplum shirt saat ini sedang musim, tapi memang belum ada yang menarik hati, baru lace peplum hitam ini yang aku suka. Untuk bagian atas (lace) ini memang nerawang, jadi memang harus pake manset lagi, yang membuat lace peplum ini semakin menarik adalah bagian bawahnya yang terbuat dari bahan beludru hitam yang membuat peplum shirt ini semakin kelihatan manis. Peplum seperti ini memang paling pas kalo dipadukan dengan pants warna hitam atau bisa juga dengan pencil skirt. Nah, kalo aku lebih memilih pants warna hitam, karena tidak punya pencil skirt warna hitam, hehe. (curhat, kali aja ada yang mau beliin :P). Untuk jilbabnya, agar tidak kelihatan mati, aku memilih shawl ceruti warna mocca. Untuk model jilbabnya, lagi lagi aku nemu model begini secara tidak sengaja. Insya Allah kalo ada waktu buat bikin tutornya nanti pasti dishare di blog ya.. amiiin.and, here it is....

Semoga bisa menginspirasi :))





5 comments:

  1. very nice velvet peplum top! love the lace sleeves too :)
    would you like to follow each other?
    A
    xx
    http://epiquemoi.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Lekuk tubuh nya masih nampak jelas. Afwan ya mbak. Saran saja... dipanjangkan sedikit atasannya.
    Salam Kenal :)

    ReplyDelete