Friday, November 11, 2011

Boost

Assalamu'alaikum..
11-11-11 tanggal cantik, jadi banyak yang kawin di tanggal ini, oleh karena itulah di tanggal ini tampilan blog saya berubaaah!! hehek, tampil dengan penampilan blog baru yang sangat-sangat sederhana dan standar abis. Hihi, entah kenapa aq pengen ganti suasana, pengen ganti yang simple-simple ajah..dan ga sengaja gantinya di tanggal cantik ini..


Lagi jenuh banget ama suasana kantor, capek karena kerja sambil kuliah atau kuliah sambil kerja? sama aja aahh.. sama-sama capek, kuliah yang dipaket, dipadetin kayak jadi ambil semester pendek, kuliah dari senin - jumat malem ditambah sabtu pagi, uts dan uas setiap 2,5 minggu sekali, abis uts ada tugas presentasi, bikin paper, searching google, eeerrr..capek deeee..


Tapi ya sudahlah, sudah konsekwensinya.. so dijalanin saja, tapi akibatnya kerjaan kantor jadi agak terbengkalai, jadilah tenggelamlah saya dalam tumpukan berkas.. aiiish..
ya sudah, mari kita nikmati saja and said Alhamdulillah Ya Rabb.. :)


Ni lagi, ngapain kok ngeshare foto, katanya mau curhat?? haha.. teteplah harus narsis di setiap kesempatan.. 
xoxo
[poezh]

1 comment:

  1. kaaak.. keren2 banget cii.. itu gimana cara pake jilbab gitu..? sayang bgt muka ku buleeed kayaknya kurang cocok gtu.. huhu :(

    ReplyDelete