Friday, June 24, 2011

Cuap cuap Jumat Malam

Pukul 20.17 WIB di saat saya menulis ini...
Begitu banyak yg terjadi seharian ini dari rumor tempat kuliah dulu dibubarin lah, sampe rapat bos yg sampe saat belum selesei daaaaan direncanakan mau lanjuuuutt... :(

Oke, pantangan keras bagi aku, untuk ngeshare tentang pekerjaan di blog, fesbuk, atau twitter, bolehlah, asal tidak gamblang dan jadinya terkesan sombong dengan kerjaan yg dimiliki sekarang. Cukup kita yg tau...

Sebenernya banyak ganjalan hari ini :
1. Tentang akan dibubarkannya "tampat aku kuliah dulu"
2. Tentang teman-teman seperjuangan di lantai 3 ini yg ternyata belum bisa "diandalkan"

#1
Udah jelas-jelas di detik dikatakan kalo "tempat aku kuliah dulu" masih menerima D1, sedangkan D3 masih dikaji, Helooooo, ini yg ngomong Pak Menteri woyy, jangan asal ngucap kalo S*** mau dibubarin, bisa dilihat di sini beritanya. Sebelum ada "tanda tangan" orang nomor 1 di Kementerian ini, plis jangan buat gosip macam-macam.

Sampe aku sebel sama twit alumni S*** yg nyalahin Pak Menteri. Saya yakiiin seribu yakin, Pak Menteri punya alasan, alasan cerdas seorang Menteri dalam mengambil keputusan itu. Tidak hanya diambil karena alasan "cetek" seperti yg dikoar-koarkan orang di twitter. Dia seorang Menteri, karena dengan kecerdasan dan intelegentia beliau, Beliau dipillih seorang SBY sebagai seorang Menteri. -haiyaaaahh, kok gw jadi bahas menteri gw-

Aku bukannya rela almamater aku dibubarkan, atau aku setuju adek-adek di bawahku ga bisa sekolah di sini. Aku hanya minta, plis jangan buat rumor macam-macam. Sebaiknya semua disikapi dengan kepala dingin, dan mari kita tunggu keputusan final. Karena seperti kita tahu, keputusan itu masih dalam tahap finalisasi, belum diputuskan.

#2
Entah, apa aku bisa dibilang beruntung atau tidak beruntung ditempatkan pada pekerjaan ini. Karena aku yakin, Allah menempatkan aku disini, karena Dia tahu, ini tempat tempat terbaik buatku. Alhamdulillah...

Aku seorang cewek, dan teman-teman yang ditempatkan di bidang yang sama 2 diantaranya cowok. Dan tahukah? aku yg setiap hari pulang lebih malam dr mereka karena aku merasa tanggung jawab dengan pekerjaan ini, entah dengan mereka. Belum bisa diandalkan memang, yaaa.. aq tetap bersyukur akan itu semua. Pulang malam dengan kompensasi sama dengan 2 teman aku itu yang tidak pulang selarut aku. Kadang aku berpikir ini tidak adil, tapi ya sudahlah, aku harus kuat, aku wanita kuat.

[poezh]

No comments:

Post a Comment