Thursday, June 16, 2011

Biar kecil yang penting laku

Curhat dikit ah...

Barusan aja ditag-in foto mantan pacar SMP (yaelah, SMP cinta monyet banget nget nget) yang nikah minggu kemaren, gw ga dateng emang, di Bali sih, jauhnyoooo... disitu gw komen :

"Hihihi, tibake bojomu cilik imut2 yo P**? heh, gawe acara ndek malang kapan"
Translate "Ternyata isitrimu kecil imut2 ya P**?, buat acara di Malang kapan"


Beberapa menit kemudian Jreng, bebe gw bunyi, notif Fesbuk. Dan ternyata komen dari istrinya

"Biar kecil yang penting laku, :P"


Agak ambigu sih menurut gw, dia nyindir gw ga laku ya?secara gw lebih tinggi dari dia (padahal ga pernah ketemu), atau sebagai pembelaan diri dia? ato dia hanya bercanda? ato dia tersingung kalo gw bilang kecil?

Kalo gw jadi dia, gw bakal jawab
"Gak apa2 kecil imut, untung suamiku tinggi, hehe"


Bla bla bla... setelah dikomenin temen gw "Bener, biar kecil yg penting laku"

dia jawab lagi
"Iya, bener bgt mba emg knp kl kecil, ada masalah yah?? Mas G***** aja gag masalah, hehe"


Lah, emang gw permasalahin yah? Aneh!!

eaaaa.... maap deh kalo emang komen gw salah, ato kalo emang dia hanya becanda ya lebih baik, kan gw disitu bermaksud memuji, dengan jelas2 gw bilang KECIL IMUT2.

[poezh]

13 comments:

  1. sepertinya si "istri" salah pengertian yah hihihihi mungkin masih cemburu :D

    ReplyDelete
  2. heheheh..wanita emang gitu mbak..mudah tersinggung..hihiih :) eh ya..btw..koq dmalang??irma orang malang??aq jg dari malang lho... :D

    ReplyDelete
  3. @lely, hihihi, apa gitu yg mau dicemburuin, ketemu aja terakhir kapan tauuu... hehe

    @ratih, iya aq kan aremanita, km juga yah??skr tinggal di malang?

    ReplyDelete
  4. sik tak iling iling, sopo sih mo ojobmu..wkwkwkwk..sik sik sik... Omahe dik cedhek omahe pasen duduk??

    ReplyDelete
  5. haiayaaahh.... duduk laahh, sing omahe ndek sumber wuni :P

    ReplyDelete
  6. aku ngerti aku ngerti...wkwkkwk..misteri terjawab sudah..

    ReplyDelete
  7. owalah...aremanita ta??heheheh... :D g say..aq skarang masih merantau di Padang..dulu aq kulnya di malang mbak....skarang mbak dimana??

    ReplyDelete
  8. aq sekarang merantau di jakarta sayang... hehehehe

    ReplyDelete
  9. wah...sama...aq sekarang jg lagi merantau..sayangnya lebih jauh lagi..di Padang :( dulu kul dimana say??

    ReplyDelete
  10. dulu kuliah di Jakarta, skr kerja jg di Jakarta, hehehe, ga maen2 ke malang lagi nih?? :)

    ReplyDelete
  11. nih..ntar sore mau meluncur ke malang say...mau ikutan??hehehe :D

    ReplyDelete
  12. waaaahhh.. senangnyaaa.. salam buat bakso malang yahh... hehehe

    ReplyDelete