Tuesday, November 13, 2012

KIVITZ Photo Contest

KIVITZ PHOTO CONTEST Beberapa hari yang lalu, aku memutuskan untuk mencoba ikut KIVITZ Photo Contest. Sebenernya ada waktu 1 bulan untuk kirim foto dengan menggunakan produk KIVITZ, tapi aku baru mengirimkan foto 1 minggu sebelum ditutup, hehe. Dan alhamdulillah, aku masuk 14 nominasi foto terbaik. Dan alhamdulillah lagi, kemarin baru diumumkan dan ternyata jadi 2nd winner. Alhamdulillaah...

Produk KIVITZ yang aku pakai ini adalah shawl, top (Aisha Grey, koleksi Idul Fitri 1432 H), dan Fatin skirt warna Fuschia. Sebenarnya Aisha Grey ini bentuknya seperti kaftan gitu, dan agar lebih ada variasi aku coba untuk ikat di bawah sebelah kanan agar memperlihatkan bagian rample2 skirtnya. hehe. Dan untuk hijab style-nya jujur aja ini juga baru nemu waktu itu, banyak yang minta tutorialnya, Insya Allah nanti mau dibuat, tapi emang agak2 sedikit lupa karena memang ga sengaja nemunya, >.< hehe. Semoga dari foto kontes ini bisa menginspirasi kita semua ya.. :) Thank you KIVITZ!


taken from KIVITZ blog

4 comments: