Tuesday, November 27, 2012

I wear Turban

Assalamu'alaikum wr wb.

I FEEL SO WEIRD Yeay, akhirnya nyobain juga model-model turban begini. hihi. Padahal udah mensugesti diri kalo ga pede dan ga pantes pake turban (kalo pede kayaknya tetep belum pede sih pakenya, kalo pantes, tau deh, hehe). Sebenernya sih juga banyak pro dan kontra terkait turban ini karena ga nutup dada. Makanya sih kalo mau pake turban, bajunya harus loose atau pake scarf. Oke, inilah penampakan saya kalo pake turban >.<


 Untuk yang mau tutorialnya bisa dilihat di blognya Aini yaaaah :))

Btw, udah lama juga ya aku ga update blog, huhu. Dasar blogger pemalas, hehe. Eh aku ada rencana buat giveaway nanti bulan Desember. hihi. Semoga banyak yang tertarik yah. Pokoknya stay tune terus, nanti akan segera diupdate bulan depan... cant wait! see ya!

Wassalam,
[poezh]

6 comments:

  1. Turban + syal di dada oke juga tuh :D
    trus cocok pula di wajahmu :D

    oia anak rambut poni masih agak keliatan, padahal itu pake inner ninja ya?

    Eniwei Irma cantekkk bgt makeup + turbannya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... Iya Tia, tapi masih ragu-ragu kalo mau buat acara di luar, heheh :D

      Iya, masih keliatan ya anak rambutnya, udah pake inner ninja padahal, soalnya itu kan shawlnya ditarik ke belakang, jadinya mundur2, keliatan deh x_x lain kali harus lebih bener lagi, hihihi

      Makasih banyak ya Tia, muah muah :* :*

      Delete
  2. CantiiQ sekalii,,cocok kok...
    aQ boleh yahh ikutan giveaway nanti,,,hehhhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihhi... itu kan aku ngikutin tutor kamu say.. :D oiyaaa.. boleehh donkk, pastii :D

      Delete
  3. aku juga lagi suka model itu, aku pake pas pengajianku kemaren, hehehe, cakep kok pake itu :)

    jadi pengen posting juga soal turban ini :D

    ReplyDelete