Sunday, March 25, 2012

Relax relax

Assalamu'alaikum wr wb
 
Setelah di post-post sebelumnya kebanyakan pake outfit skirt atau dress, sekarang jadi pengen lagi pake pants, hehe, maafkan saya yang sedang labil ini. :D Haylie Pants by Nabilia ini adalah koleksi terbaru dari Nabilia, and off course I love it!! Saya coba padukan dengan batwing top warna biru dari KIVITZ yang memang modelnya loose dan panjang bagian belakangnya sehingga nyaman pakainya. Sengaja saya hanya masukkan sedikit bagian depannya, entah mungkin biar keliatan lebih santai dan lebih metal kali ya, hehe. Setelah sudah siap tinggal pilih shawlnya, Yap, saya memilih shawl dari MISLA yang punya warna dan motif unik ini. Entah ini warna matching apa ga, yang penting saya nyaman dan percaya diri pakainya. Dan agar keliatan agak santai saya sengaja pakai flat shoes. Setelah itu memang saya ga pake asesoris (gelang, kalung, cincin) apapun, karena memang saya ingin memberikan kesan santai, hehe. And voila inilah hasilnya... (maafkan jika saya pamer kacamata saya lagi, hehe) love u all...

  
Shawl by MISLA | Batwing Top by KIVITZ | Haylie Pants by Nabilia | Crocs

No comments:

Post a Comment