Tuesday, March 13, 2012

Hijab and Make Up Class By Muse 101

Assalamu'alaikum wr wb

Mau sedikit bercerita kegiatan yang aku ikutin tanggal 10 Maret  kemarin nih. Alhamdulillah, aku dapet undangan dari Simply Mii buat ikut Hijab and Make Up Class By Muse 101 di FX Lantai 3. Acaranya free of charge tapi harus dapat invitation dulu biar dapet goodiebag, hehe. Meskipun ga daftar tetep boleh dateng dan ngikutin acaranya loh. Awalnya ga mikirin nanti kesana sama siapa, di sana dengan siapa, tanpa pikir panjang aku terima undangan dari Simply Mii sebagai salah satu customer undangannya. :)


Ngikutin TL twitter tiap hari, eh akhirnya nemu juga temen yang ternyata dapet undangannya. Awalnya mau sama Ka Moy, tapi karena ada suatu hal, Ka Moy ga bisa dateng. Huhu, padahal pengen ketemu Ka Moy lagiiii.. Eh ternyata, Nichan juga dapet undangannya, yap akhirnya kita janjian disana, meskipun pada akhirnya di sana kita ga duduk barengan. hehe

Eh ternyata pada hari H, ketemu sama Zilha ama Meli.. Ya ampuuun, ini padahal kita ga janjian, eh malah ketemu, dan ternyata mereka dapet undangan juga... horee, akhirnya aku duduk barengan mereka berdua dan ambil duduk depan. Ga mau rugi katanya, hehe :)

Me with Meli
Me with Zilha
Narsisnya kita bertiga, "akibat" duduk depan, jadi deket ama kaca gede dan kita manfaatin buat foto2 :) 
Hijab tutornya ternyata Restu Anggraini, si doi ngasih tiga hijab tutorial, dan Noni Zakiah juga nyumbang satu hijab tutorial buat shawl kaos. Sayangnya ga  banyak ambil foto disini, karena terlalu sibuk merhatiin tutorialnya. hehe. 



Amel, Nichan, and Me
Acaranya seru banget, meskipun gratis, panitianya ngasih banyak goodie bag, banyak banget deh pokoknya, karena aku bukan orang yang quiz hunter gitu, jadinya sih aku cuma diem2 aja, hehe, eh ternyata pas akhir acara ada pemilihan best dress. Jadi, dipilih 10 orang yang termasuk kategori best dress, setelah itu dipilih 3 terbaik, dan alhamdulillah aku dapet salah satu dari 3 orang itu, yay!! Alhamdulillah dapet dress dari Nonieq :) Outfit yang aku pake waktu itu pokadot scarf dan High Waist Flare Pants by Such! Thank you Such! love it so much.. :) Dan akhirnya, pulang-pulang bawa banyak banget goodie bag, belum lagi pulangnya mampir dulu ke Muse dan belanja dulu. Dasar wanita! :) 

Polkadot scarf and High Waist Flare Pants by Such! | Top by Dhiyaa | UP wedges

4 comments:

  1. Maaa,,,, aku juga kesana loh tanggal 10 buat beli tiket lady gaga,, sempet mampir ke muse nya juga emang lagi pada siap2 hijab tuto,, tp aku lafaarr,, jd mamam di bawah deh trs pulang,, aaaaaa,, kan bisa ketemu kita itu sebenarnyaaa,, huhu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaelah Deta, padahal kan aku sempet ngetwit waktu liat atrian tiketnya Lady Gaga T____T kenapa ga ketemu kitaaa.. huhu

      Delete
    2. Udah ga liat twitter dll maaa,,, udah konsen sama ledi gegooong,,, aaakk,, yasud, next time cantik, kita bertemu lagii,, :*

      Delete
  2. ada aakuuuu hihihi..
    kapan2 kita harus main bersama kak irma :D

    ReplyDelete