Thursday, December 18, 2014

Swing Your Skirt

Asssalamuálaikum..

Banyak stok foto akhirnya nyicil-nyicil buat dipost :P. Maklum udah beberapa bulan ini vakum update blog. Tapi ini entah dapet angin apa, jadi dikit-dikit pengen nulis dan update blog tiap hari. Sebenernya takut yang baca bosen tapi demi kepuasan pribadi, mohon dimaklumi :)))

Swing Your Skirt. Yaa, I am skirt addict. Dari semenjak pake jilbab suka banget lihat-lihat model rok, emang sih ga setiap hari saya pake rok, ke kantor juga masih sering pakai celana, kalau weekend jalan-jalan pun juga ga selalu pake rok. Tapi ini mau coba lagi pake wide skirt (Savana Skirt) dari Jenahara. Yeah, this skirt is the most favorite skirt, dari bahannya, dari potongannya, dari modelnya, semuanya saya sangat suka. Sebenernya sudah punya warna electric blue, tapi karena ketagihan jadi sengaja nabung buat beli lagi yang warna fuschia. Udah beli dari lama, tapi belum kepake, akhirnya baru kemarin bisa sempet dipake. :))





Waktu rok ini kesibak angin, jadi makin pede aja fotonya :))








2 comments:

  1. Keren roknyaaa... udah berapa kali liat savana ini wara wiri, emang keren yaa...
    akuh orgnya suka malas pake rok, padahal sukaa kalo liat hijabers pake rok. Adeem...
    tp skrg tiap mau beli kok takut numpuk aja ga kepake *ngelirik tumpukan rok di lemari*

    ReplyDelete
  2. Kereeen Irma... Akupuuun kalo beli rok ga pernah yang lebar2, padahal seneng liatin hijabers pake rok ala princess gini..
    Kalo aku pake trus aku naik busway bisa kesrimpet. Di mall pun pernah pake rok kepanjangan dikit ehhh nyangkut di eskalator ahahahahaa *nangis di pojokan*

    ReplyDelete