Monday, May 5, 2014

Electric Blue Clue

Hello World,

Electric Blue Clue. Sebenarnya agak-agak bingung sendiri sama judulnya :) Ini judul tercetus langsung dari otak aja waktu mikir enaknya mau kasih judul apa. Karena memang tidak ada bahasan spesifik apa yang mau diceritain. 

Habis baca-baca lagi blognya Fika dan tertarik sama postingan Fika yang judulnya Blogging Tips. Yap, setuju 1000% (saking setujunya) ama semua point-point yang disebutkan Fika terutama memang gimana etika blogging sebenernya. Memang sih, aku sendiri bukan jadi blogger yang sudah menuhin kriteria blogger yang baik :P Buktinya sih, ini blog masih campur-campur postingannya, kadang ga jelas juga antara judul sama isinya (contohnya ya postingan ini, wkwkwkw). Foto pun juga masih ala kadarnya, karena cuma modal smart phone doank, tapi gak apa, semua kan berawal dari hal yang kecil, ga melulu harus perfect sana sini. Semua kan butuh proses, kalo nunggu perfect kapan mulainya coba? :)

Setuju lagi dengan point no. 3 nya Fika, Keep it simple. Jadi inget dulu awal pertama kali ngeblog, pake template dan desain default dari blogger. Dan karena masih semangat-semangat nya jadi rajin googling template blog yang rame, warna-warni, sampe pengen kursor yang lucu gitu, tulisanpun dulu pengen yang miring-miring warna warni, tapi memang jadi pusing bacanya, :P. Tapi seiring dengan perkembangan jaman (ceileh) dan kepikiran ini blog kok jadi kayak pasar banyak asesorisnya, jadi tiba-tiba pengen rubah total, pengen yang simple dengan background putih dan tentu dengan minim assesoris. 

Dan untuk point no. 4. Sering blogwalking. Iyaa, ini yang awalnya dulu pertama kali sebelum punya blog, dan tau ga siih, blog pertama yang bikin aku pengen ngeblog yang blognya Fika ini (dulu namanya masih Sweet Escape). Sampe dulu girang banget waktu Fika akhirnya komen di salah satu postingan aku, wkwkwkw. Dulu sampe sekarang mah sampe ngefans sama Fika, kalo ditanya siapa komite HC paling favorit ya aku jawab "Fika!" :p Dan memang benar, berawal dr blogwalking dan sering komen, kita jadi dikenal banyak temen, jadi punya banyak temen dari dunia blog yang berlanjut di dunia nyata. Alhamdulillah.

Untuk nama Blog yang ear chatching. Ini dia juga yang masih suka galau. Dulu nama blog aku "Yes, I'm Irma" tapi galau pengen berubah jadinya "Hello, World" ini. Ini aja juga masih mikir mau berubah lagi, hehe :piss. Dan dari seua tips-tips yang disebutin Fika ini semoga kita semoga jadi belajar jadi blogger yang baik, dan jadi lebih rajin bloggingnya. Amiiin

(Ps. Fika, ini jadinya aku ga komen di blog kamu, tapi malah bahas di blog sendiri, gak apa ya :p )

Dan untuk awalnya memang aku buat blog ini untuk curhat-curhat dan cerita-cerita, tapi karena aku ga pinter nulis, dan kadang ngeblank mau nulis apa, jadi sekarang niat pengen share outfit-outfit aku di blog ini. Salah satunya outfit aku di bawah.




Nah sebenernya judul postingan ini gara-gara pengen share outfit aku ini. Dari lama, sudah ngidam banget sama Savanna Skirt dari Jenahara ini. Berawal dari postingan Dian Pelangi di IG-nya waktu Dian pake rok ini. And now, I have mine, Electric Blue Savanna Skirt :)

[Poezh]

6 comments:

  1. duh, emang cakep bener ya savanah ini.. im waiting my savanah too...can't wait :")))) anyway, ttg blog.. tiba-tiba pengen bikin acara kumpul-kumpul blogger hijab gitu deh, seru kali yah mba irma hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iyaaa, ini rok bikin ketagihan pengen warna lain lagi coba >.<

      Haaa... ayook Put, kayaknya seru deh kopdar hijab blogger, ayuk ayuk kayaknya harus diseriusin nih rencananyaa Put :)) pasti rame niiih

      Delete
  2. awwww irmaaaa. terharu baca postingannyaaaa. iyaa, kita dulu kenalnya dari blog yaa. blog memang deh membuka pintu pertemanan banget yaa :D

    aihhhh itu savanah skirtnya cakepp banget di kamuuuu maaaa :*

    ReplyDelete
  3. suka bgt sm roknya! emang bagus dan keliatan wah ya. hihi.. cantiiikkk..

    ReplyDelete