Wednesday, July 24, 2013

Am I a Fashion Blogger? No, I am not :)

Assalamu'alaikum wr wb

Yaiy! lagi semangat nih update blog. Jangan bosen yak, hehe. Oh iya, mau coba share tentang sesuatu nih. Halah! Jadi, sebenernya sih agak-agak gimana gitu ya kalo ada orang yang bilang aku ini fashion blogger. Hm.. sejujurnya, hihi, aku sama sekali ga merasa kalo aku ini Fashion Blogger, kayaknya jabatan itu terlalu tinggi, hehe. Entah aku belum merasa jadi fashion blogger, wong ini blog aja masih sering cerita-cerita, foto-foto yang dipost juga seadanya (padahal niat ambil fotonya tapi kok jadinya ya gitu-gitu aja, wkwkw) Tapi bangga donk sama foto2 yang aku bilang seadanya ini, karena yang motoin suami aku donk, makasih ya sayang, muah! eh, back to the topic, jadi gitu deh, aku malah lebih seneng kalo cuma disebut sebagai blogger, tanpa embel-embel Fashion. Deal ya? Deal.... :P

Nah, terus juga kayak ada yang bilang "Fashion is my passion" hmm.. Ini juga kalimat kayak begini juga yang paling sering aku hindari :). Takut ih, takut kalo fashionnya ga up to date, ga mengikuti perkembangan jaman, takut kalo sebenernya cuma jadi follower bukan sebagai pioneer. Karena menurutku, Fashion itu kita ciptakan dengan inspirasi kanan kiri, bukan hanya menjiplak saja. Ya kan, ya kan? :) Piss! :D






3 comments:

  1. hi kaka cantik!
    setuju sama kaka, sebenarnya kalo diidentikkan sama fashion blogger atau fashion is my passion itu berat ya kak rasanya.. tapi kalo menurutku kita bilang aja, sedang belajar jadi fashion blogger hehe..
    suka rok kaka, bahan tile kaya punyaku, tapi punyaku rok panjang.

    visit my little cream button♥ instagram♥ | bloglovin♥

    ReplyDelete
  2. he,,he,,,,,kalu harus update selalu tentang fashion mah jebol mba ,aku malah jarang beli baju jarang benget sukanya rusakin baju yg ada buat di rubah modelnya, biar update
    kalu berfashion ngikutin yg mainstream emang pasti dan harus selalu beli new item ...

    salam kenal cantik banget deh mba ,,dan selamat atas pernikahannya ya ,,sovenir permennya cantik dressnya juga

    ReplyDelete
  3. hehe... setuju! kyknya emg kl cm "blogger" aja lebih leluasa ya.. hihi.. anw, you look so pretty and cute with that little tule skirt! :)

    ReplyDelete