Monday, April 1, 2013

Price tag

Assalamu'alaikum wr wb

Hello world! akhirnya keinginan untuk ngeblog n cuap-cuap di blog ini datang lagiiii >.< hihi. Kayaknya harus pulang kampung dulu niih buat punya hasrat ngeblog. Mungkin karena kemarin di Malang, hobinya di Jakarta dilanjutkan, apalagi kalo bukan BELANJA! Yap, shopping! Hehe, no no, tapi di Malang pengennya sih belanjanya memang ga mihil donk. Pengen belanja yang murah tapi sreg di hati. Makanya nih, post ini aku kasih judul PRICE TAG. It's not about the money, money, money. We (don't) need your money, money, money. We just wanna make the world dance. Forget about the Price Tag. Hehe.

Seneng ga sih kalo bisa beli barang murah, tapi lucu n bikin sreg di hati. :D Nah ini yang aku alamin di Malang. Entah kenapa waktu pertama kali lihat cute sweater yang dipajang di manekin, pokoknya langsung berpikiran, tu sweater harus jadi milik aku! hihi. Tepatnya di Matos (Malang Town Square) tapi lupa nama tokonya. Waktu dilihat dan ditanya harganya, langsunglah yakin kalo beli ni sweater. Harganya cuma Rp. 112.000 saja, hihi. Kalo di Jakarta ada sih mungkin baju dengan harga segitu, sebut aja di Tanah Abang atau Thamcit, tapi kalo yang sreg di hati ga di semua tempat ada :P

Penampakan dari cute sweater berbulu yang aku maksud :D
Nah, sebenernya sih intinya aku cuma pengen share kalo "fashion itu tidak melulu soal harga, tapi soal selera". Ya ga? :D
[poezh]

10 comments:

  1. bener bangettttt, kadang ada juga yang beli beli barang yang harganya mahal tapi pas dipakenya jadi gak kelihatan "mahal"

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya setujuuu.. kadang yang murahpun juga bisa keliatan mahal kan :D

      Delete
  2. engg dah 2 kali nih jadi saksi barang lucu dan murah di Matos (blazer & sweater), kayaknya besok Mei bakal mampir ke Matos nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi... iyaaa.. yuks mampir Matos, pinter2 aja nyari disana, pasti dapet deh yang lucu2 dan murah pastinya... :D

      Delete
  3. iyah mbak setuju kalo biasanya nemu yang lucu itu di daerah..kayak disolo banyak surganya batik dan murmer heee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. iya ya, kalo di Solo mah emang surganya batik.. next time ah main2 ke Solo :D

      Delete
  4. cantik sweaternya kak XD
    setuju deh, fashion itu gak mesti mahal hehe

    visit my little cream button♥ | instagram♥

    ReplyDelete
  5. mba irma... dulu anak smanela ya... ^_^ aku smanela angkatan 2007 :) salam kenal..

    ReplyDelete
  6. owalah... dari malang tah mbak... seneng deh dengernya

    ReplyDelete