Wednesday, December 26, 2012

Stripe Leopard

Assalamu'alaikum wr wb

WAITING FOR SECOND LONG WIKEN Sebagai pegawai seperti aku ini, long wiken itu hal yang paling ditunggu-tunggu deh pokoknya... hihihi.. Alhamdulillah, long wiken kemarin ga cuma diem-diem di kosan, sudah ada acara-acara di empat hari penuh arti itu (lebay). Maklum, ini long wiken begini ga pulang kampung, biasanya dikit-dikit pulang kampung, ini enggak. Dan pas di tengah-tengah long wiken, tepatnya di tanggal 23 Desember 2012, aku merayakan ultah yang ke, yang ke, yang ke.... aduuh yang ke berapa ya? hahaha.. *tiba-tiba lupa umur* hihi, 26 tahun sodara-sodara... Alhamdulillah, 26 tahun ini, Allah masih sayang sama aku, dan semoga di umur-umur berikutnya Allah makin sayang sama aku :)) amiiin.. Terima kasih buat semua temen-temen yang udah meluangkan waktu buat ngucapin ultah ke aku, terima kasih buat abang yang beliiin kue buat aku, hihi. Thank your for the lovely birthday wishes, they made my day! thank you thank you thank you

Leopard, baru pertama kali punya shawl motif leopard begini, hihi... awalnya bingung mau pakenya gimana, secara ini shawl lebar dan panjang, kalo ga salah ukurannya 180 x 110 cm, hehe..Berhubung makin kesini, makin mati gaya buat hijab style, jadilah style yang dipake ya cuma gitu-gitu aja.. -__- hihi.



Shawl by rumahattaya - Cardigan by Simply Mii - Shirt by Zara - Pants by Triset - Wedges by Charles and Keith
By the way, yuk ikutan giveaway pertama dalam rangka ulang tahunku ya, langsung ke tkp ya di sini. Ditunggu lhoo... :))

Wassalamu'alaikum wr wb
[poezh]

4 comments:

  1. cantik ko tenang aja ,pake gaya apapun tetap asyik

    ReplyDelete
  2. cantik ka, leopard dipaduin ke stripes ^^ kemaren juga waktu acara dikampus aku paduin stripes sama flower.
    happy belated birthday kaa, semoga gak telat-telat banget hehe ^^
    semoga makin sukses :D I'm your new follower ;)

    visit my little cream button♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. haaai Adeayu, amiin, makasih ya doanya sayang :))

      Delete