Wednesday, July 4, 2012

Daily wear

Assalamu'alaikum wr wb

Welcome July, ga terasa sudah tengah tahun 2012, kayaknya baru kemarin deh ulang tahun.. :D. Daily wear, sebenernya untuk daily wear aku kebanyakan baju kantor, maklum 5 hari full di kantor, weekend juga cuma 2 hari, kadang juga di kosan aja ga ke mana-mana. Apalagi kalo udah males, keluar untuk makan siang juga kebanyakan pake celana jins dan kaos aja, pake jilbab bergo. Cus deh. hihi. Tapi untuk minggu kemarin, entahlah, cuma mau makan siang bareng si abang, pengennya pake baju yang agak bagusan :P Naluri genit mulai tumbuh. haha. Padahal ya makan siang juga cuman disekitar kosan loh :D Sayang tapi kalo pake baju yang biasanya dipake pergi-pergi ke mall atau acara resmi, jadi sengaja ubek-ubek lemari, dan nemu deh baju yang lama ga dipake (maklum dia ada di tumpukan bawah, jadi ga keliatan, dan akhirnya ga kepake x_x) 

Unbranded Top | Hareem - Cotton Island (bought it at Jack Cloth) | Shawl - All Scaft (at moshaict) | Bata shoes  |
Belt - Noni Zakiah




Kebetulan banget, hari Minggu kemarin (1 July) ada final EURO 2012 malemya. Dan ga sengaja banget ternyata baju yang aku pake warnanya mirip-mirip sama bendera Spanyoool!! kebetulan lagi, dari awal aku jagoin Spanyol jadi juara. Dan, sangat-sangat ga sengaja lagi, baju si abang waktu itu juga mirip kayak bendera Italia, haha.. si abang pas banget juga jagoin Italia jadi juara. akhirnya tercetuslah ide dari aku, aku paksain abang buat foto dan fotoin aku, aku edit- edit jadi begini hasilnya... 


Itu padahal baju yang dipake si abang, bajunya Arema loh... dan liat deh tulisannya, "Maaf, kami juaranya" Eh pas liat finalnya, ternyata Spanyol donk juaranya.. aku langsung update status bbm waktu itu "Maaf, kami juaranya!" si abang langsung sewot, wkwkwkw. Lebih sewot lagi, waktu aku edit2 lagi fotonya dan aku twitpic, aku cc-in ke abang, ini editannya..


hehehe.. maafin aku abang.. :* tapi tahun ini mitos kalo tahunnya warna biru itu ga terbukti, hidup Spanyol!! :D


Wassalam
[poezh]

7 comments:

  1. ahahahahaha... lucuuuu.... wkwkwkw.. keren mbak.. :*

    ReplyDelete
  2. hahhaaa lucu kak irma,,
    pengen post blog aQ ,pke kata2 ky kakak,,cuma pas mau nulis tuuingg tuiing bingung
    apa yg mau di tulis,,hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihii, sama kali say, ini kadang2 bingung mau nulis apa, makanya harus ada inspirasi dulu,, hehehe :*

      Delete
    2. aahhh sama juga tooh,hehe
      tp masih mending,dari pada aQ cuma posting foto doank...hehheee

      Delete
  3. hehehe, pas banget, cakep jilbabnya, suka :)

    ReplyDelete