Thursday, June 21, 2012

me today

Assalamu'alaikum wr wb

Me today? seperti foto di atas, selayaknya cewek-cewek lain, tetep narsis, hehe, jarang-jarang ke kantor pake hijab style yang kayak begitu, ini karena bosnya lagi ga ada, jadi pake jilbab yang agak-agak santai, tapi kalo bosnya ada mah cuma pake paris biasa, dan ga ribet. Pengen banget nih sharing outfit dan hijab style ke kantor yang ga ribet itu seperti apa. Biar waktu dipake sholat juga gampang, yang paling penting sih ga ribet yak. Kalo aku, buat jilbab ke kantor sih tetep paling oke pake paris veil. Kalo style pasti sekarang udah pada pinter-pinter ya, cari di google pasti udah langsung nemu banyak tutorial. Tapi tetep, kalo ke kantor mending pake jilbab dengan style yang ga ribet, selain kita nyaman, biar orang di kantor juga ga ribet ngliatin kita, hehe. Dan, kalo menurut aku pribadi, lebih oke kalo ada beda penampilan ke kantor dan selain ke kantor. Akan lebih terlihat "wah" di mata orang kantor kalo pas ketemu kita di luar dengan penampilan yang beda. Seneng kan kalo dibilang "wah, kamu terlihat beda ya, cantik!" ya kan ya kan? :D 
Eh tapi itu pendapat aku loh, maaf kalo nanti ada yang ga setuju :D 
Any idea, anyone? let's share :D

 Wassalamu'alaikum wr wb
[poezh]

12 comments:

  1. aku setuju banget irma..
    aku juga klo ke kantor lebih nyaman klo pakai paris veil.. simple klo habis sholat.. kecuali klo hari jumat/pas hari santai baru dech pakai hijab style.. hhehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhi, iya, kalo pas hari bebas gpp pake hijab style :D

      Delete
  2. *keluar dari gedung kantor, lalu berkata :
    wah kamu cantik ya
    ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, seperti yang pernah kita diskusikan dulu mba wulan... :P

      Delete
  3. setuuuuuuuuujjuuuuuuuuuuhhh mb.irmaaaaaaahh.... :*
    simple is beauty kaannn... hehehehe
    mbak... kasih posting jilbab kalo ke kantor yaaaa... hehehe... *usul*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, jilbab ke kantor kebanyakan pake model biasa kok.. nanti ya coba diposting ris.. :P

      Delete
  4. Iyeeeeeeyyyyy... Aku juga selalu pake Paris veil kalo ngampus :D
    Alasannya sih karna aku ratu telat, ngga sempat puter-puterin itu hijab saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. kalo buru2 emang paling enak pake paris yak.. :P

      Delete
  5. aku jarang pake jilbab begini ke kantor, sama sih lebih sering pake paris, lebih simple, dan gak dianggap neko2 :p

    ReplyDelete
  6. ahahaha sama banget... aku ke kantor pake baju biasa banget, kerudung paris juga ga dimacem2in. Habisnya sekantor ama ibu2, ntar kerudung miring dikit (padahal kan trennya kerudung gak simetris yah wkwk) pasti komentarnya aneh2 :p
    jadi, mending menyejukkan mata orang kantor lah: ga aneh2 :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,, iya Tia, sama, soalnya kalo pake model kerudung macem2, pasti banyak yang ngliat aneh ke kita, hihihi.. :D

      Delete