Saturday, May 26, 2012

Weekend at office

Assalamu'alaikum wr wb

Hari sabtu ke kantor?? hal yang biasa yang ada di kantor aku, hehe. Kebetulan dapet jadwal hari Sabtu untuk piket bulan ini. Ya, kami menyebutnya piket, piket standby, ga ngapa-ngapain kalo memang Bapak ga ada acara apa-apa pas hari itu. Siapa Bapak itu?hehe, kami menyebutnya Bapak, Bapak Menteri di salah satu kementerian di negara tercinta ini. ceileeh.. Ya, kami jagain Bapak twenty four seven. Makanya diadain piket wiken seperti ini. 

Dari kampus, harus segera capcus kantor, kantor orang sih sebenernya, hehe, tempat kami standby. Seperti biasa, ga pengen pake yang ribet-ribet. Seperti saran dari Fitri Aulia yang ditulis di blog Nichan, di sini, kalau ke kantor pake style biasa aja, jilbab polos, dan ga usah ribet. Setuju banget dengan saran Fitri ini!! Akhirnya aku pilih untuk pake Lace cardi dari Aluyya. Yes, I do love this cardi <3 dipaduin dengan celana warna khaki, dan jilbab paris warna senada dengan style jilbab yang sangat umum ini. hehe. 

Karena partner piketnya lagi ijin keluar, dan saya hanya sendirian di kantor, akhirnya muncul ide untuk foto-foto. Hanya dengan berbekal tablet dan self timer. ceklik-ceklik, jadi deh. Tapi harus ikhlas si tablet harus pake jatuh ke lantai karena kesenggol :'( Tapi lumayanlah untuk mengisi waktu :)



what are you waiting for, Irma? :P
Thank you for reading, blogger.. :)
[poezh]

4 comments:

  1. seruu irma, senangnya kl kekantor boleh ngejeans gitu, cantik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih, kalo ke kantor hari kerja ga boleh ngejeans, ini gara2 lagi wiken aja mba muthia.. :P

      Delete
  2. outter'nya envy :'( (penggila outter and cardy hehe)

    ReplyDelete
  3. Mba irmaa, pengen bgt pk celana warna khaki tp pinggul and pahaku gede bgt :'(
    Jd klo sabtu juga bisanya cuma jeans navy huhu
    Share tutorial hijab paris sm pashmina bahan ceruti yaa :)

    ReplyDelete