Tuesday, April 12, 2011

Yaayyy.... aq bisaaa

Hai Hai...lamo nian saya tidak corat coret di blog ini, sekali nyoret pasti narsis deh.. :P hehe, yap, saya susah sekali mau nyuri2 waktu di hari kerja saya untuk nulis2 disini, hiks,, tapi tak apalah, sekali ada waktu pasti disempetin.. :)

Beberapa hari yang lalu, saya mulai belajar untuk edit-mengedit foto pake photoshop, hiks, gaptek banget gw, saya emang ga begitu ngerti dengan beginian, dan emang ga begitu tertarik untuk mendalaminya, cuma biar bs dikit2 lah, biar ga kuper-kuper amat..hehe

Nah, setelah mencari kesana sini, mencari tutorial dimana-mana akhirnya sampailah saya pada hasil yg kurang lebih lumayan lah, hehe... Yahhh inilah hasilnya... tadaaaaa (sebagai poto percobaan ya pake poto saya lah.. hehe)
shawl by Kami Idea


Yaa..  itu dulu yah.. ini aja, harus nyuri2 waktu luang di meja kerja..nanti kalo ada lagi pasti di post lagi.. :P
saya bener2 pemula kalo masalah beginian, jadi harap maklum... dan makasih banget buat bang joyrider dens dan ilmuphotoshop.com karena secara tak sengaja menemukan kalian dan mengikuti tutorialnya.. thank you so much.. [poezh]

No comments:

Post a Comment